Waspada, Polri mulai denda 500ribu atau penjara para pengguna braket HP

Advertisements

Simulasi-Kredit.com – buat para pengendara sepeda motor, harap waspada karena polri mulai memberlakukan denda 500ribu atau penjara kepada para pengguna braket HP.

Jual Braket handphone untuk motor

Braket Handphone

penggunaan Braket handphone dapat membantu kalian para pengendara sepeda motor, khususnya ojek online karena kita gak harus memegang handphone secara terus menerus ketika sedang kosong atau membawa penumpang.

Dengan semakin banyaknya yang daftar ojek online, sudah dipastikan penggunaan aksesoris pada kendaraan semakin meningkat, salah satunya braket handphone.

nah, mulai tanggall 1 maret 2017, Polisi Republik Indonesia atau Polri sudah menetapkan pasal 279 UUD lalu lintas yang berkaitan dengan pemasangan atau penambahan alat pada kendaraan yang dapat mengganggu keselamatan pengendara, seperti braket handphone

Bunyi Pasal 279 UUD Lalu Lintas

Pasal 279 UUD Lalu Lintas menyebutkan, “Setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang dipasangi perlengkapan yang dapat mengganggu keselamatan berlalu lintas sebagai mana dimaksud dalam pasal 58 dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 (dua) bulan dan denda paling banyak Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah)”.

Baca : benarkah tilang online mempersulit pengendara ?

nah, dari pada kondangan ke polisi, lebih baik kan uang tersebut buat beli bensin atau susu buat anak dirumah. apalagi buat para ojek online khususnya uber. bayangkan saja, sudah banyak promo yang dibayarkan setiap minggu, terus harus kondangan ke pak polisi? gak kebayang …

Advertisements

Leave a Reply