Simulasi-kredit.com –  Siapa yang gak kenal dengan film fast forius ? film yang telah dibuat beberapa seri ini sudah memasuki seri ke 8. berikut Video trailer fast forious 8 .

Fast Forious merupakan film ber genre action ini memang sudah memiliki banyak penggemar, selain banyak nya mobil dengan teknologi tinggi. pemeran film nya juga terdiri dari aktor berbagai negara, termasuk indonesia.

Banyak yan memprediksi Setelah meninggalnya paul walker dalam musibah kecelakan mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi,  fast forius akan tamat. akan tetapi fast forious tetap melanjutkan produksi film seri mereka yang ke 8.

Film fast forious 8 ini mengambil lokasi syuting di amerika dan kuba, dimana fast forious 8 bercerita tentang kembali nya dominic toretto kedunia kriminal  setelah mendapat ancaman dari seorang wanita yang diperankan Charlize Theron. dalam fast forious 8 atau Fate of the Furious , banyak sekali teknologi dan mobil yang ‘dikorbankan’ .

Silahkan kalian tonton saja sendiri official trailer fast forious 8 atau fate of the forious dibawah ini.

Berikut Video Trailer Fast Forious 8

Dalam cuplikan trailer fate of the forious diatas, ada maksud dan tujuan dengan menampilkan mobil canggih masa depan dimana mobil dapat dikendarai tanpa ada nya seorang super serta pada film tersebut menunjukan kelemahan teknologi pada mobil otonom yang dapat dengan mudah di retas.

fate of the forious juga merupakan ajang para pabrikan memperkenalkan mobil terbaru mereka, contoh nya seperti : Ford Dodge Challenger SRT Demon yang memiliki tenaga beringas. Bahkan Lamborghini Murchielago LP640 juga ikut ambil peran dalam film ini.

film fast forious 8 atau fate of the forious rencananya akan tayang perdana pada 14 april 2017. kita tunggu saja aksi dari vin diesel dan kawan – kawan di bioskop kesayangan kita.

Video Trailer Fast Forious 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *