Unik, Motor terbang solusi transportasi masa depan

Simulasi-Kredit.com – pada umumnya, sebuah motor hanya bisa digunakan pada jalanan. akan tetapi ada yang baru dan unik, motor terbang solusi transportasi masa depan.

Motor biasa nya menggunakan dua buah roda, yang pada awalnya kita melihat motor terbang hanya pada film – film  animasi atau kartun seperti doraemon dan dragon ball. kali ini kita bisa berbangga karena sebuah perusahaan asal rusia, Hoversurf telah mewujudkannya.

Spesifikasi Motor Terbang Scorpion-3

Motor Terbang Scorpion-3

pada pertengahan bulan ini, perusahan Hoversurf baru saja merilis video uji coba motor terbang prototype buatan mereka yang diberi nama Scorpion-3 (S-3). Pada video motor terbang yang singkat tersebut, secara sekilas memang tampilannya seperti sebuah motor, akan tetapi tidak menggunakan ban seperti biasa, melainkan menggunakan baling – baling seperti Drone.

Selanjutnya seorang rider menaiki motor terbang tersebut,  dengan peralatan safety riding lengkap dan mencoba mengendarai nya berputar putar layaknya dijalan raya.

Lalu, Apa Spesifikasi Motor Terbang tersebut  ?

untuk spesifikasi lebih detailnya tentang motor terbang scorpion-3 (s-3) memang belum ada, jika kita mengambil informasi dari halaman website resmi hoversurf, motor terbang tersebut bisa dikendalikan dengan mode manual dan maupun dengan cara remote dengan peranti lunak.

Sekarang bagaimana menurut kalian yang biasa menggunakan motor konvensional dan sering terjebank macet? apakah motor terbang scorpion-3 buatan hoversurf bisa dijakian solusi transportasi masa depan? sabar dulu ya, karena untuk sementara pihak hoversurf akan memproduksi motor terbang scorpion-3 ini diperuntukan untuk olahraga ekstrem.

Masih gak percaya tentang motor terbang scorpion-3 produksi hoversurf?  silahkan tonton video motor terbang nya