Simulasi- Kredit.com – rabu, 29 maret 2017 salah satu oknum pria berjaket go-jek terekam kamera cctv merampok diwarung cubit tebet.

Ahmad Dian Abidin sang pemilik warung cubit memberikan informasi bahwa dari rekaman kamera CCTV yang dimilikinya, terlihat pria yang berjaketkan go-jek  mengambil barang-barang di warungnya. “Saya tidak kenal, belum pernah lihat sebelumnya,” katanya.

Pria berjaket Go-Jek merampok di warung cubit tebet

berdasarkan barang bukti berupa rekaman kamera CCTV itu, pria berjaket Go-Jek tersebut terlihat berada di tempat makan dan membawa karung yang berisikan barang hasil rampasan dari ruangan di baliknya sekitar pukul 06.58.

Daftar gojek 2017
Logo Gojek

Ia terlihat sedang celingak-celinguk kemudian mengambil sebuah amplifier. sepertinya Pria itu melihat keadaan sekitar dan jalanan selama beberapa menit sebelum meninggalkan lokasi.

Ahmad sendiri  baru mengetahui bahwa warung nya telah dicuri  sekitar pukul 09.00, atau pada saat pegawainya, Rahmat, masuk dan melihat gembok rolling door dan pintu kafe telah dirusak secara paksa.

berdasarkan informasi, kerugian yang ahmad derita berupa uang tunai Rp 27 juta, TV flat Samsung 29 inci, satu tablet merek Lenovo, dan 1 buah amplifier,”

Setelah mendapatkan laporan ahmad, Pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memburu pelakunya.

Artikel Terkait

Pria berjaket Go-Jek merampok di warung cubit tebet
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *