Simulasi-kredit.com – Touring memang membutuhkan triks khusus, berikut tips biar gak pegal saat touring dengan motor sport yang coba admin rangkum.

kalian pernah dengar lady biker bernama Inuk Blazer? rider wanita ini touring sendirian yang bermaksud untuk  menjalani touring sekaligus mengetes Suzuki GSX R150 dengan rute Jakarta-Bali-Jakarta , Sadis gak Bro ?

Tips touring jarak jauh
Lady Biker

yang bikin kita terkesan, lady biker ini touring menggunakan motor sport dan dia merasa nyaman – nyaman saja. sedikit tips berkendara yang diberikan oleh lady biker ini.

Tips Touring Menggunakan Motor Sport

“Posisi tangan agak sejajar dengan bahu, lengan relaks, struktur badan kita agak sedikit membungkuk mengikuti postur motor. Posisi duduk tarik ke belakang. Intinya, atur posisi duduk yang nyaman,” ujarnya.

Posisi kaki pun penting saat mengendarai sepeda motor sport agar nyaman. Ini khususnya pada bagaimana posisi kaki bertumpu.

“Kaki harus mengepit tangki. Hingga kekuatan bertumpu pada kaki, bukan full di lengan atau telapak tangan, yang akan buat kita lebih cepat capek saat berkendara”

Baca : Hal yang perlu diperhatikan sebelum touring

Nah, itulah sedikit tips untuk kalian yang akan touring jarak jauh dengan menggunakan motor sport.semoga artikel ini bermanfaat ya.

Artikel Terkait

Tips biar gak pegal saat touring dengan motor sport
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *