Tampilan baru suzuki swift generasi ke 4

Simulasi-Kredit.com – Setelah banyak beredar spyshot tampilan baru suzuki swift generasi ke 4 sebelumnya, kini penantian panjang para pecinta mobil lambang huruf “S” bisa berbangga karena hatback mobil keluaran suzuki ini sudah meluncur resmi di jepang pada hari selasa 4 Januari 2017.

Spesifikasi Suzuki Swift Generasi Ke Empat

Dirancang dengan Platform Heartect , suzuki swift terbaru bobotnya lebih ringan, manambah kekakuan serta menaikan performa dari model suzuki swift yang terdahulu. generasi ke empat suzuki swift ini lebih panjang sekitar 10mm dan untuk lebar masih tetap sama.

Simulasi Kredit suzuki swift

Suzuki Swift Generasi Terbaru

Secara siluet, tampilan eksterior pada suzuki swift generasi ke empat ini masih sama, hanya saja tampilan lampu depan menggunakan LED dengan bentuk semakin tipis serta bumper dan grill dengan tampilan baru.

Ubahan eksterior lain juga terjadi pada bagian pilar C atau pintu bagian pintu belakang, seakan – akan bagian atap pada suzuki swift generasi ke 4 ini menjadi melayang dan pada bagian ini juga tersembunyi bukaan pintu sehingga membuat tampilan suzuki swift generasi keempat ini semakin klimis.

Baca : Mazda Generasi kedua

Pada bagian interior, tampilan dashboard, ventilasi AC, warna two tone, climate control, dan instrument cluster. masih belum cukup? untuk kesalamatan penumpang, suzuki swift generasi terbaru ini dibenamkan enam kantong udara, anti lock braking system juga menjadi fitur standar.

Perbedaan varian suzuki swift generasi terbaru

Dinegeri matahari terbit, suzuki generasi ke empat ini memiliki enam varian, RSt, Hybrid RS, RS, Hybrid ML, XL, dan XG.  untuk urusan dapur pacu, suzuki generasi terbaru ini menyediakan dua varian, bensin K10C 3-silinder 1.0L Boosterjet dengan turbo yang dapat menghasilkan tenaga 102 PS dan torsi 150 Nm serta diesel K12C 4-silinder 1.2L Dualjet bertenaga 91 PS dan torsi 118 Nm.

Mesin 1.0L hanya ditawarkan pada varian RSt, berikut transmisi otomatis 6-percepatan. untuk Varian RS, XL, dan XG dibekali mesin 1.2L dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau CVT.

Versi hibrida, Hybrid RS dan Hybrid ML, menggunakan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang sudah dipasang di sedan Ciaz dan MPV Ertiga. SHVS pada dua varian itu dipasangkan dengan mesin diesel 1.2L.

Berapa harga suzuki swift terbaru generasi ke empat ?

Dijepang, untuk harga suzuki Swift terbaru generasi keempat dihargai mulai 1.343.520 yen (Rp 153,84 juta) hingga 1.941.840 yen (Rp 222,35 juta) untuk harga diindonesia belum disebutkan, karena baru meluncur untuk pasar jepang. silahkan kalian tunggu saja simulasi kredit dan paket promo nya untuk diindonesia.

Baca : Promo Kredit Toyota Avanza