Syarat kredit rumah DP 0% DKI Jakarta

Syarat kredit rumah DP 0% DKI Jakarta – Belum lama ini pemerintah DKI Jakarta sudah merealisasikan pembangunan rumah murah dengan DP 0% untuk warga DKI Jakarta.

Meskipun tidak sesuai dengan ‘ jalur’ seperti janji pada saat kampanye yang menjanjikan rumah tapak, bukan rumah susun. Tapi pemprov DKI dapat membuktikan bahwa program rumah murah dengan DP 0% dapat terealisasi.

syarat kredit rumah dp 0% pemprov dki

Contoh rumah dp 0% pemprov dki jakarta @kompas

Rumah susun ini terletak di di kawasan Klapa Village, Jalan H. Naman, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Diresmikan oleh Gubernur secara  simbolis dengan  peletakan batu pertama/groundbreaking, diharapkan masyarakat dapat memiliki rumah pribadi.

Baca Juga : Cara cepat memiliki rumah impian

Nah, untuk kalian yang ingin tahu syarat kredit rumah dp 0% pemrov DKI jakarta, beberapa rinciannya admin simulasi-kredit.com berikan untuk kalian.

Syarat Kredit rumah DP 0%

  1. Warga Jakarta dengan pembuktian KTP Jakarta
  2. Belum memiliki rumah.
  3. Sudah Menikah
  4. Berpenghasilan Maksimal Rp. 7 Juta Minimal UMP DKI Jakarta

Rencana nya pada tahap awal, akan dibangun sebanyak 703 unit hunian yang terdiri dari 513 unit tipe 36 dan 190 unit tipe 21. Harga per unitnya untuk yang tipe 36 adalah Rp 320 juta, tipe 21 harganya Rp 185 juta

Baca Juga : Rumah dibawah Rp. 200 Jutaan

Perlu kalian perhatikan sebelum membeli rumah murah dp 0% milik pemprov DKI Jakarta ini, Sertifikat kepemilikan hanya HGB (Hak Guna Bangunan) dan perlu diperpanjang dalam waktu yang sudah ditentukan (30 Tahun).

Itulah syarat kredit rumah dp 0% milik pemprov DKI Jakarta, memiliki rumah impian menjadi lebih mudah bukan? tunggu ya simulasi kredit rumah dp 0% milik pemprov dki