Simulasi-Kredit.com – Pabrikan honda kembali mengeluarkan produk suv crossover terbaru mereka, produk yang akan diberi nama Honda UR-V ini berada satu tingkat diatas CR-V. Berikut Spesifikasi Honda UR-V.

Meski aneka model suv crossover honda seperti CR-V , BR-V dan HR-V  laris manis dipasar bahkan menjadi top selling, tidak membuat pihak honda puas diri dan berhenti untuk berinovasi.

Baca : Promo Kredit Avanza

Dikutip dari otosia, setelah pabrikan honda memperkenalkan varian terbaru mereka WR-V, Honda kembali menyiapkan SUV teranyar mereka untuk menambah amunisi target penjualan. berbasiskan Honda Avancier, rencananya SUV terbaru Honda tersebut akan diberi nama UR-V.

SUV yang terlahir dengan sosok gagah ini, lahir dari concept – D dan akan menjadi Sport Utility Vehicle termewah dari Honda Tiongkok. rencannya SUV UR-V ini akan menempati pasar diatas Honda CR-V.

Lalu Apa Spesifikasi Honda UR-V

Jika membahas masalah penampilan, tongkrongan honda UR-V terkesan sangat gagah dan macho sekaligus elegan berhiaskan large chrome front grille dan LED headlamps, sloping roofline, roofrails, panoramic glass roof serta wrap-around taillights yang mengisi area buritan.

Sekilas, penampilan Honda UR-V memiliki desain yang agak mirip dengan HR-V dan didukung dengan bahasa desain Solid Wing Face kebanggan Honda, serta grill yang identik seperti milik Civic. Ditambah dengan rumah lampu kabut yang dinamis, membuat UR-V terlihat semakin sporty.

Promo kredit Honda UR-V
Honda UR-V

Pada bagian buritan, SUV hasil kerjasama antara Honda dengan produsen asal China, Dongfeng, tersebut memiliki penampilan yang hampir sama dengan yang digunakan Honda BR-V.

Secara dimensi, Honda UR-V memiliki panjang keseluruhan 4.825 mm, lebar 1,9 meter, dan sumbu roda sepanjang 2.820 mm, membuat SUV dari Honda-Dongfeng ini berukuran lebih besar dibandingkan dengan Honda CR-V.

Untuk urusan  dapur pacu, Honda UR-V akan memakai dapur pacu turbo 2.0 liter, yang disematkan dengan transmisi otomatis 9 kecepatan yang mengirim tenaga 272 hp serta torsi 370 Nm ke semua rodanya. Selain itu, terdapat pula opsi mesin turbo 1.5 liter dengan kekuatan 193 hp dan torsi 240 Nm yang menggunakan transmisi otomatis CVT untuk menggerakkan roda depannya.

Kabinnya bakal ditawarkan dalam konfigurasi three-row sitting disertai beragam kelengkapan fitur dan piranti tercanggih Honda, termasuk sistem keamanan Honda Sensing suite.

Fitur lain yang disediakan oleh Honda UR-V meliputi panoramic sunroof, kamera mundur, smart entry, jok kulit, Ac 3 zona, cruise control, dan head unit layar sentuh berukuran 8 inci.

Itulah sekilas spesifikasi honda UR-V terbaru, siapkan dana kalian untuk membawa pulang  SUV terbaru honda ini dan tunggu simulasi kredit honda ur-v nya.

Artikel Terkait

Spesifikasi Honda UR-V
Tag pada:                                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *