Spesifikasi dan harga rush dan terios generasi terbaru

Rush dan Terios Generasi Terbaru – Generasi terbaru toyota rush dan daihatsu terios akan segera hadir dalam waktu dekat, hal itu di konfirmasi oleh pihak toyota. kedua model terbaru dari terios dan rush akan hadir sekitar tanggal 23 November 2017.

Toyota Rush Generasi Terbaru

Dari sekilas bocoran yang kami dapatkan, generasi terbaru dari toyota rush dan daihatsu terios  akan tampil beda dengan pendahulunya. selain perubahan tampilan eksterior yang sangat mencolok, pada bagian interior pun dibenamkan banyak fitur baru.

Berapa Harga Toyota Rush dan Daihatsu Terios Generasi Terbaru ?

Masih dari sumber yang sama, harga toyota rush dan daihatsu terios terbaru akan lebih mahal dibandingkan dengan model saat ini.  harga toyota rush generasi terbaru ini sekitar Rp. 300 Jutaan untuk beberapa type. dibekali dengan 6 buah kantung udara, membuat terios dan rush generasi terbaru ini memiliki fitur keselamatan yang baik.

Menariknya,  Generasi terbaru dari toyota rush dan daihatsu terios ini memiliki tempat duduk sebanyak 3 baris dan mampu menampung tujuh penumpang dan keduanya tidak memiliki tempat untuk ban serep di bagian belakang kendaraan.

 

Spesifikasi Toyota Rush dan Daihatsu Terios Generasi Terbaru ?

Secara spesifikasi mesin, toyota rush dan daihatsu terios generasi terbaru ini masih mengusung mesin lama, namun memiliki type mesin yang berbeda.

Pada rush generasi sebelumnya menggunakan  mesin 1.5L, tipe IL4, 16V, DOHC, VVT-i. Sedangkan pada toyota rush dan daihatsu terios terbaru ini dibekali 2NR-VE, Dual VVT-i, yang diklaim lebih bertenaga akan tetapi tetap irit bahan bakar minyak (BBM).

Kedua type mesin itu hampir sama dengan type mesin yang dibenamkan pada toyota grand new avanza yang diluncurkan pada 2015 yang bertype mesin 4-silinder, 1.496cc, DOHC, Dual VVT-i dengan kode 2NR-VE

Besaran tenaga yang dapat dihasilkan serta torsi maksimum untuk mesin Rush generarsi terbaru ini belum terungkap. Model lama, sekitar 109 ps pada 6.000 rpm, dan torsi maksumum 14,4 kgm pada 4.400 rpm.

Rush terbaru juga memiliki sistem gerak roda rear wheel drive (RWD), dan ground clearance lebih tinggi, namun belum terungkap berapa angkanya.

Pilihan Warna Rush dan Terios Generasi Terbaru

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, toyota rush dan daihatsu terios generasi terbaru hadir dengan berbagai pilihan warna yang dapat kalian pilih sesuai dengan karakter kalian.

pilihan warna rush generasi terbaru

Pilihan warna rush dan terios generasi terbaru @kompasotomotif

berikut pilihan warna rush dan terios generasi terbaru

  • R54 Dark Red MC
  • 3Q3 Dark Red M.M
  • W09 White
  • 4T3 Bronze M.M
  • 1E7  Silver M.M
  • X12 Black ME

Dengan semakin banyaknya pilihan warna, dapat membuat kalian mempunyai banyak pilihan tunggu saja simulasi kredit toyota rush generasi terbaru nya