Seseram inikah Kualitas mobil murah?

Seseram inikah Kualitas mobil murah? – Mobil murah atau yang biasa disebut dengan mobil LCGC saat ini menjadi favorit masyarakat indonesia, karena harga yang terjangkau dan dapat memuat banyak anggota keluarga.

Dengan hadirnya banyak mobil murah, sepertinya mengabaikan faktor kualitas dan sudah tentu berpengaruh ke keselamatan sang penumpang. berikut kejadian kecelakan antara mobil murah (LCGC) dengan motor roda tiga. foto unik diunggah salah satu akun di Facebook (FB), menunjukkan bahwa satu unit LCGC (mobil murah) tampak pintunya mengelupas. Disimpulkan, hal tersebut terjadi akibat mobil bersenggolan dengan sepeda motor roda tiga.

Baca : Simulasi Kredit Avanza Veloz di KKB BCA

Foto diunggah akun FB Oki Andrealasson, Rabu (13/7/2017), pada foto tersebut menunjukkan bahwa pintu LCGC yang terkelupas tampak menempel pada bagian  bak sepeda motor roda tiga. Foto itu mulai viral dan di-share beberapa orang

Belum diketahui pasti, “mobil murah” apa yang menerima nasib sial itu, juga sepeda motor roda tiga merek apa yang terlibat dalam kejadian tersebut. Namun dalam unggahan Oki, disebutkan bahwa motor roda tiga itu bermerek Fukuda, dan mobil yang pintunya mengelupas adalah Toyota Calya.

tabrakan Mobil Murah VS LCGC

Mobil Murah VS LCGC

”Saat Calya senggolan sama motor gerobak Fukuda.. Eh fukudanya baik2 saja,” begitu bunyi caption foto yang dipertegas dengan emoticon tertawa. Banyak komentar mengalir, kebanyakan mempertanyakan kualitas bodi yang sampai mengelupas.

Salah satu komentar berasal dari akun Dana Galuh, yang berbunyi, ”Hahaha, iso mliwek ngunu (bisa terkelupas begitu) ya om.. Tapi setidaknya, dia udah punya side impact beam, sama kayak Ertiga,” begitu bunyi komentarnya.

Salah satu komentar juga mempertegas bahwa kejadian itu sudah mulai menyebar di kalangan komunitas, yakni Calsic ( Calya-Sigra Community) dan menjadi topik pembahasan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Daihatsu atau Toyota, terkait produk yang terlibat dalam peristiwa itu.informasi ini dikutip dari kompas.com

baca : Asuransi kendaraan diskon 5%