Simulasi-Kredit.com – American Dream. buat kalian pecinta otomotif tahun 1980an pasti tahu jenis kendaraan ini. Limosin terpanjang di era nya. sadis nya , limosin terpanjang itu sekarang jadi besi tua seperti tidak ada harganya.

Mobil sedan terpanjang  pada zaman nya dulu ini terkenal bukan karena sebagai mobil sedan limosin terpanjang, tapi juga karena adanya fasilitas dan fakta yang cukup membuat kita berdecak kagum.

Selain menggunakan 26 ban untuk menggerakan limosin terpanjang ini, terdapat juga  bak jacuzzi, kolam renang kecil, serta tempat tidur ukuran king size, bahkan lebih wah nya lagi terdapat landasan helicopter pada bagian belakang mobil ini.

Sadis, Limosin terpanjang sekarang jadi besi tua

Nah, gimana gak mewah sedan limosin itu pada zaman 80an dengan segala berbagai fasilitasnya. sadisnya, limosin terpanjang itu sekarang hanya menjadi besi tua. tampilannya berbanding terbalik 180 drajat ketika pertama dikenalkan oleh builder bernama Jay Ohrberg yang menyewakannya di gerai Hollywood Cars.

Sedan ini sendiri dibangun dari Cadillac Eldorado keluaran tahun 1970-an dan dikonsepkan sebagai kapal pesiar privat (yatch) versi jalan darat. Karena kendaran ini cukup  panjang, sehingga sang builder membuat deretan ban depan bisa berbelok semua, bahkan setengah bodi pun ikut belok karena bisa tertekuk setengah.

Terakhir kali  ditemukan, mobil sedan terpanjang ini  teronggok sebagai rongsokan besi tua di New Jersey tahun 2012 dan dilelang dengan catatan kerusakan berat di mana-mana.

Limosin terpanjang
Rongsokan Limosin Terpanjang

Kabar baiknya, Museum Autoseum Automotive Teaching New York bersedia memboyongnya sebagai sarana edukasi dan kini sedang dalam tahap pemulihan agar tampilan mobil terpanjang pada masanya ini kembali berjaya.

Sadis, Limosin terpanjang sekarang jadi besi tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *