Rumah harga dibawah Rp.200Jt an, Mau?

Advertisements

Rumah harga dibawah Rp.200Jt an, Mau? – Kalian masih mencari rumah idaman tapi terbentur dengan harga yang cukup mahal? perumahan baru  dibawah Rp.200Jt an  ini bisa dijadikan solusi.

Seperti kita ketahui, harga perumahan selalu mengalami kenaikan  yang sangat signifikan. jika terlalu lama berfikir, maka mendapatkan rumah semakin ke pinggiran.

perumahan baru harga dibawah Rp. 200 Juta

Perumahan Subsidi

Perumahan baru  ini bisa dijadikan referensi untuk kalian mendapatkan rumah inpian, silahkan cek beberapa perumahan baru  dibawah 200 juta berikut ini.

Rumah harga dibawah Rp.200Jt an, Mau?

Perumahan Mutiara Bekasi Jaya

Referensi pertama datang untuk kalian yang sedang mencari perumahan baru dibekasi. Perumahan mutiara bekasi jaya yang terletak dikawasan cibarusah kabupaten bekasi ini dijual dengan harga mulai Rp. 133 Jutaan untuk Type rumah 22/60.

Simulasi kredit perumahan mutiara bekasi jaya ini sangat terjangkau, kalian hanya perlu menyiapkan uang muka Rp. 2 Jutaan dan cicilan mulai dari Rp. 850 ribuan dalam jangka waktu 20 Tahun.

Pesona Indonesia Cilejit

Dibangun diatas lahan seluas 12 hektare di kawasan parung, bogor. oleh pengembang PT. Samara Intan Sentosa yang merupakan anak perusahan Samara Land. rencananya akan berdiri 1000 unit rumah subsidi.

Perumahan subsidi dibogor ini dijual mulai dari Rp. 141 Juta an untuk type rumah 27/60. kalian cukup membayarkan uang muka sebesar Rp. 6 jutaan  dan uang tanda jadi sebesai Rp. 1,4 Jutaan sehingga total pembayaran awal sekitar Rp. 7,5 jutaan maka kalian sudah bisa mendapatkan perumahan yang dekat dengan stasiun cilejit.

Selain dengan membayarkan total uang muka seperti diatas, pengembang juga memberikan atau menawarkan fasilitas DP yang dapat dicicil sebanyak 12 kali, sehingga kalian hanya membayar Rp. 500Ribuan setiap bulan.

perlu kalian perhatikan, harga tersebut belum termasuk biaya lain – lain seperti biaya BPHTB, Biaya KPR, Biaya BBN, Biaya IMB Biaya pemasangan listrik dan Air serta biaya notaris yang dipaketkan sebesar Rp. 11 Jutaan

Unik nya, meskipun ini termasuk perumahan bersubsidi, pengembang memberikan kesempatan kepada para pembeli untuk memilih rumah type hook dengan biaya kelebihan tanah sebesar Rp. 1,5 Juta permeter.serta pengembang menjanjikan bahwa rumah ini sudah dapat kalian tempati tahun depan.

Permata Mutiara Maja

Permata mutiara maja memberikan penawaran spesial buat kalian yang sedang mencari rumah. type rumah  yang ditawarkan Type 30 dijual dengan harga Rp. 165 Jutaan dan Type 36 dengan harga Rp. 214 Jutaan. yang menggiurkan adalah skema DP Rumah 0%.

Untuk Tipe 36, wajib menggunakan uang muka dengan perincian sebagai berikut : Uang tanda jadi Sebesar Rp. 2 Juta, selanjutnya pembeli diharuskan membayar DP pertama sebesar Rp. 1,6 Jutaan dan pada hari ke 15 pembeli diwajibkan membayar DP ke 2 Sebesar Rp. 1,6 an.

Taman Ciruas Permai

Taman perumahan ciruas permai menjadi referensi terakhir dari admin, dikembangkan oleh PT. Pradipta Ratnapratala. perumahan ciruas permai ditawakan dengan harga mulai dari Rp.123 Jutaan.

Cukup dengan membayar uang muka sebesar Rp. 6 Jutaan, kalian bisa mendapatkan hunian type 29/60. berbagai pilihan simulasi kpr juga ditawarkan. untuk jangka waktu 20 tahun, kalian hanya membayarkan Rp. 700ribuan perbulan dan untuk tenor selama 5 tahun kalian membayarkan sebesar Rp. 2 Jutaan.

Itulah beberapa perumahan baru harga dibawah dua ratus juta yang dapat kami informasikan. selamat berburu rumah impian

Powered by WP Review
Advertisements

Leave a Reply