Simulasi-Kredit.com – Setelah diinformasikan pada akhir tahun 2016, Yamaha akan meluncurkan type terbaru motor mereka, yaitu Yamaha Aerox 155VVA  kini pihak yamaha manufacturing sudah menginformasikan akan membuka proses pemesanan yamaha aerox 155vva secara online.

lebih tepatnya dalam beberapa hari kedepan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuka inden yamaha aerox 155VVA secara online. Kalian berminat? jika ya, segera lakukan inden yamaha aerox 155VVA secara online mengingat jumlah yang akan di distribusikan masih sangat terbatas.

Bagaimana prosedur inden yamaha aerox 155CC ?

menurut informasi dari GM Aftersales Division YIMM, Para peminat yamaha Aerox 155cc cukup mengunjungi website resmi yamaha motor indonesia, lalu memilih produk yang diingin kan, isi biodata diri secara lengkap sesuai dengan ktp, lalu memilih metode pembayaran ( metode pembayaran ada dua, Tunai atau cash dan dengan metode Kredit ).

Jual yamaha aerox 155
Yamaha Aerox 155

Setelah proses pemesanan selesai, peminat yamaha aerox diwajibkan membayarkan uang tanda jadi sebesai Rp. 1 Juta , pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit, Bank  Transfer dan sebagainya, seperti pada situs web e-commerce pada umumnya. batas waktu pembayaran hanya 3 jam setelah peminat melakukan pemesanan.

Baca : Motor baru di tahun 2017

Setelah proses pembayaran tanda jadi selesai, pelanggan akan segera dihubungi oleh diler yamaha terdekat mengenai pemesanan yamaha aerox 155VVA sesuai dengan metode pembayaran yang mereka pilih. jika dengan metode pembayaran tunai, yamaha aerox idaman akan langsung dikirim ke garasi kalian. jika metode pembayaran menggunakan simulasi kredit, maka pelanggan akan menunggu survey dan jika syarat terpenuhi baru motor yamaha aerox 155VVA ini akan di kirim.

Berapa Harga Yamaha Aerox 155VVA ?

Untuk harga yamaha aerox 155vva, yamaha manufacturing  mengisyaratkan masih di bawah harga yamaha NMAX, dan diharapkan yamaha aerox 155vva bisa menjadi tulang punggung penjualan pabrikan garputala seperti yamaha NMAX dan MIO

Sudah tahu infonya? tunggu apalagi, lakukan pemesanan secara online sekarang  agar kalian menjadi yang pertama sebagai pemilik yamaha aerox 155vva dan siap menjadi perhatian.

Artikel Terkait

Prosedur Inden Yamaha Aerox 155VVA secara Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *