Perumahan baru di Malang, Harga mulai dari Rp.400Jt

Perumahan baru di Malang, Harga mulai dari Rp.400Jt –  Berbagai objek wisata menarik dimalang  membuat banyak para pengembang mulai ‘melirik’ daerah ini.

Tidak hanya menarik dari segi wisatanya saja, berdasarkan fakta, properti di Malang pun sangat mempesona. Berdasarkan data APERSI Korwil Malang, Kenaikan harga rumah dimalang  mencapai sekitar 20% hingga 30% per tahunnya.

Baca : Pengantin baru, lebih baik beli rumah atau mobil?

Dengan dasaran data itulah, simulasi-kredit.com mencoba untuk merangkum perumahan baru di malang, yang harga jualnya mulai dari Rp. 400Jt. yuk intip daftar nya.

1 Grand Permata Jingga

Komplek perumahan yang memiliki luas pembangunan sekitar 20 hektar ini, berada di Jalan Boulevard Avenue IV No.2. Membuat Grand Permata Jingga dapat ditempuh sekitar 10 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh.

harga perumahan grand permata jingga

Grand Permata Jingga

Fasilitas yang diberikan oleh perumahan Grand Permata Jingga  juga cukup mumpuni,terdapat Fasilitas Jogging track, Sekolah unggulan dan sistem keamanan 24 Jam. Jika kalian berminat untuk membeli rumah di Grand Permata Jingga, Perumahan tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp. 599 juta untuk rumah tipe 42/78

2. Villa Puncak Tidar

Villa Puncak Tidar tidak hanya menjual sebuah rumah, dengan luas perumahan sekitar 200 hektare, villa puncak tidar memberikan pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Namun, buat kalian yang ingin memiliki rumah disini harus merogoh kocek yang cukup lumayan, karena harga villa puncak tidar dibanderol paling murah mulai dari Rp. 900Jt untuk luas bangunan 58 meter dan luas tanah 100 meter.

Harga rumah di malang 2018

Villa Puncak Tidak

Harga villa puncak tidar  sudah termasuk dengan beberapa fasilitas yang dapat kalian manfaat sebagai berikut :

  • Sekolah Internasional Ma Chung
  • Playground
  • Lapangan futsal
  • Jaringan listrik bawah tanah
  • One gate system
  • Cafe

3. Ndalem kalegan Ampeldento

Dengan target pembangunan sekitar 130 unit, perumahan Ndalem kalegan Ampeldento berdiri dilahan seluas dua hektar. berpadu antara konsep modern dan  harmoni nya alam pegunungan, membuat perumahan Ndalem Kalegan Amperldento di malang ini bisa kalian pertimbangkan.

harga rumah dimalang

Ndalem Kalegan Ampeldento

Soal fasilitas, pengembang menghadirkan taman dan masjid untuk penghuni. Untuk lokasi perumahan hanya berjarak 7,6km dengan Alun-alun Merdeka Malang dan Stasiun Malang Kota Lama.

Harga Rumah di Ndalem Kalegan Ampeldento dipasarkan mulai dari  Rp345 juta untuk tipe 30, Rp384 juta untuk tipe 39, dan Rp 473 juta untuk tipe 48. berminat?

4. Greenland Tidar

Perumahan  Greenland Tidar Berlokasi di Jalan Puncak Mandala No.44 F, Pisang Candi, Sukun, Malang, perumahan ini menghadirkan hunian tapak dengan harga yang relatif terjangkau. Mulai dari Rp500 juta untuk rumah dengan luas bangunan 41m2, dan Rp700 juta untuk tipe 65m2.

jual rumah di greendland tidar malang

Greendland Tidar Malang

Yang menjadi unggulan dari perumahan Greenland Tidak adalah berbagai tempat wisata yang jaraknya cukup dekat dengan perumahan diantaranya Lembah Dieng (4km), Museum Zoologi Frater Vianney (1,1km), Candi Badut (1,1km), serta Taman Singha Merjosari (3,2km).

Baca juga : Ingin beli rumah? perhatikan ini

Bagaimana menurut kalian? sudah siap investasi properti di malang? semoga  artikel Perumahan baru di Malang, Harga mulai dari Rp.400Jt bisa membantu