Ninja 2Tak ini dibanderol Rp.150 Juta – Edan, itulah kata yang keluar pas melihat harga ninja 2 tak ini. memang pihak kawasaki sendiri sudah ‘Menyuntik Mati’ Kawasaki nija 2 tak karena masalah regulasi atau lebih terkenal dengan EURO IV.

Harga kawasaki ninja 2tak memang sangat mahal sekarang ini, mengingat kawasaki sudah tidak memproduksinya dan sudah pasti banyak para kolektor motor memburu motor sport yang satu ini.

Ninja 2Tak ini dibanderol Rp.150 Juta

Karena itulah, pada salah satu website iklan terbesar diindonesia sang pemilik berani menawarkan harga sekitar Rp.150 Juta  atau sama dengan harga mobil datsun go otr jakarta. menurut sang penjual, kawasaki ninja 2tak ini baru dipakai sekitar 7km dan memang  berdasarkan speedometer tertera angka tersebut.

berdasarkan pantauan admin simulasi-kredit.com , ninja 2tak tersebut dijual oleh akun bernama putra berasal dari daerah medan sumatera utara. sang pemilik juga menginformasikan bahwa  motor sport naked keluaran kawasaki produksi  tahun 2013 ini  masih mulus dan ori pada semua sisi.

Masih penasaran dengan harga kawasaki ninja 2tak ini?

sebagai bahan pertimbangan kalian jika ingin membeli motorsport ini, berikut beberapa foto galeri sebagai bahan pendukung atau pertimbangan.

Jual Kawasaki ninja 2tak
Kawasaki Ninja 2Tak
Jual speedometer kawasaki ninja
speedometer kawasaki ninja

 

Masih penasaran dengan harga kawasaki ninja ini? silahkan kalian kunjungi http://olx.co.id/iklan/kawasaki-ninja-150-ss-km-00007-IDm7dSc.html#63d0dfde70 untuk detail lengkapnya.

Artikel Terkait

Ninja 2Tak ini dibanderol Rp.150 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *