Ngeri, Vespa Tua ini seharga Sedan Mewah

Simulasi-kredit.com – Vespa merupakan pelopor skuter pertama didunia dan yang lebih ngeri, vespa tua ini seharga sedan mewah lho. gak percaya?

Meski telah berevolusi menjadi lebih modern, masih banyak saja para pengguna skuter ini menggunakan versi lawas dengan mempertahankan desain awal yang unik dan khas.

Ngeri, Vespa tua ini seharga sedan Mewah

meski banyak juga yang dijual dengan harga yang cukup murah, tapi tidak dengan vespa tua ini. dikutip dari kompas.com , vespa dengan seri “0” yang diproduksi sekitar tahun 1946 ini dibanderol dengan harga 200.000 Euro atau Rp. 2,8 Milyar. Ngeri gak tuh ?

Vespa Klasik buatan pertama

Vespa Klasik Versi “0”

Vespa ini bisa dikatakan vespa tertua saat ini, karea vespa tua ini merupakan model paling awal. seperti pada deskripsi yang diberikan oleh salah satu ssitus lelang, vespa dengan kode 1003 ini, merupakan vespa dengan frame tertua saat ini yang masih hidup, karena seri 1001 dan 1003 tidak diketahui keberadaannya.

Apa yang unik dari Versi 0 pada vespa Klasik ?

Versi “0” disini menjelaskan bahwa vespa klasik ini merupakan vespa pembuatan pertama yang hanya diproduksi sebanyak 60 unit saja dan semua dikerjakan secara manual atau menggunakan tangan.

sang pemilik menginformasikan bahwa vespa klasik ini sudah mendapatkan restorasi dan itu nampak terlihat pada setiap bagian. namun itu tidak menghilangkan kesan klasik yang spesial, mengingat asal usul vespa ini.

Berapa CC kapasitas mesin Vespa Klasik ?

Sang juru lelang menginformasikan bahwa vespa tua ini memiliki kapasitas mesin sebesar 98CC  2-stroke dengan pendingin udara dan memiliki 3 transmisi percepatan dan dioperasikan dengan tangan. sang juru lelang memprediksi harga vespa tua ini akan terus meningkat seiring semakin banyak nya penawaran yang masuk.

Vespa klasik harga selangit

Vespa Klasik buatan tahun 1946