Motor baru yang siap menggebrak di Tahun 2017

Advertisements

Simulasi-Kredit.com – Tahun 2016 segera berakhir dengan fenomena yang cukup menarik, dimana beberapa pabrikan sudah memperkenalkan produk terbaru mereka sekitra dua atau tiga bulan yang lalu.

Soal waktu peluncurannya sendiri memang masih rahasia karena pastinya para pabrikan menentukan waktu terbaik untuk produk mereka. yang jadi masalah, masyarakat dibuat penasaran dengan tanggal peluncurannya.

Baiklah, sebagai informasi tim simulasi-kredit.com akan mencoba merangkum beberapa motor yang akan dikeluarkan pada tahun 2017 oleh pabrikan.

Motor baru yang siap menggebrak di Tahun 2017

1. Yamaha Aerox 155CC

Dari pabrikan garpu tala atau yamaha, mereka mengeluarkan varian terbaru mereka yaitu Aerox 155CC. tak terbantahkan memang skuter matik sedang menjadi primadona beberapa tahun terakhir ini dan peluang ini yang dimanfaatkan oleh pabrikan yamaha.

Jual yamaha aerox 155

Yamaha Aerox 155

Apa Spesifikasi Aerox 155CC yang bisa diandalkan?

Untuk desain, tampilan skutik ini mamang di desain untuk kaula muda karena desain yang sporty. untuk mesinnya sendiri, yamaha aerox 155CC ini mengusung mesin yamaha NMAX. yamaha aerox 155cc mendapatkan berbagai fitur canggih seperti layar spidometer LCD, Smart Key serta teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Berapa Harga yamaha Aerox 155CC ?

Sabar bro and sist, pihak yamaha sendiri masih merahasiakan harga aerox 155cc ini dan tanggal peluncurannya, karena yamaha ingin membuat penasaran kepada konsumen loyal mereka.

2. Kawasaki Versis-X250

Secara mengejutkan, pabrikan dengan ciri khas kelir berwarna hijau ini mengeluarkan varian terbaru mereka untuk motor petualang pada awal desember kemarin. Kawasaki ingin memanjakan para konsumen mereka yang mendambakan motor petualang dengan mesin kecil, karena biasanya motor petualang identik dengan mesin besar.

harga kawasai versysx250

Kawasai Versys-x250

Spesifikasi kawasaki Versis-X250

Tidak tanggung – tanggung, varian motor ini dikeluarkan secara lengkap oleh kawasaki dengan aksesoris petualang dan touring.aksesorisnya meliputi handguard, LED foglamp, Hard Panniers,dan standar tengah.

Berapa harga pasaran kawasaki versys-X250 ?

Untuk harga varian standar, motor adventure ini dibanderol seharga mulai dari Rp. 61,9 Jt dan untuk varian tourer dimulai dari Rp. 72,7 Juta. motor ini kabarnya sudah bisa dipesan, dan siap diantarkan ke garasi konsumen pada awal februari 2017 mendatang.

3. Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Dua varian dari pabrikan berlambang “S” ini, sempat mejeng di pameran sepeda motor nasional pada november lalu. dan rencana nya turun meramaikan segmen motor sport tanah air.

harga suzuki gsx-r150 on the road

Suzuki GSX-R150

Spesifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ?

untuk spesifikasi, pabrikan suzuki membenamkan teknologi DOHC empat katup dengan satu buah silinder. dengan varian mesin ini, pihak suzuki mengklaim bahwa suzuki GSX-R150 dan GSX-S dapat menghasilkan tenaga hingga 18,9tk dan torsi sebesar 14Nm.

Berapa harga suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ?

Sayangnya, untuk harga kedua varian motor sport terbaru ini, pihak suzuki belum ingin membuka suara dan kapan tanggal peluncurannya. yang pasti, segmen pasar motor sport akan semakin ramai dengan varian suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 ini yang sudah bisa dipesan secara online.

manurut kalian, varian mana yang lebih cocok untuk kalian gunakan dan ditunggu oleh konsumen lainnya? siapkan dana kalian ya untuk menyambut motor baru yang siap menggebrak tahun 2017. pembelian bisa dilakukan secara cash dan simulasi kredit.

 

 

Advertisements

Leave a Reply