Mobil Murah Wuling harga mulai Rp.130Jt an Cicilan mulai Rp.2 Jt an – Mobil murah keluaran pabrikan cina ini memang belum secara resmi meluncur kepasaran, akan tetapi untuk pemesanan wuling sudah mulai dibuka pada ajang jakarta fair 2017.

Wuling Confero S sejatinya akan meluncur pada kuartal ke tiga tahun 2017, akan tetapi masyarakat sudah dapat melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp. 5 Juta. buat kalian yang sudah memberikan tanda jadi berkesempatan mendapatkan promo kredit wuling dengan meperoleh cash back senilai Rp. 5 Juta secara langsung dan berkesempatan mengikuti program lucky dip yang berhadiah smartphone atau kupon belanja.

Mobil murah Wuling mulai Rp.130Jt an Cicilan mulai Rp.2 Jt an

Hadirnya Wuling di Jakarta Fair 2017 telah bekerjasama pada  perusahaan pembiayaan Adira Finance. Paket-paket yang disediakan cukup beragam ditambah lagi promo kredit  lain yang telah disebutkan di atas.

harga wuling confero
Wuling Confero

Berdasarkan data yang berhasil kami himpun, Wuling Confero meluncur dalam tiga pilihan tipe. Harga wuling confero yang ditawarkan mulai dari Rp 130 juta an sampai Rp 165 juta an, konsumen dapat memiliki MPV murah asal China ini dengan membayar uang muka mulai dari Rp 29 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan.

 

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors berharap, dengan kehadiran MPV keluarga keluaran china ini pada ajang jakarta fair 2017 dapat menarik hati masyarakat indonesia .

“Dengan menawarkan beragam program promosi di Jakarta Fair, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli dan merasakan produk kami. Tentunya, kami akan terus menawarkan program menarik di masa depan bagi seluruh pelanggan di Tanah Air dengan mengunjungi dealer kami dan melakukan pemesanan,” tambah Cindy Cai.

Spesifikasi Wuling Confero

Untuk spesifikasi, wuling confero memiliki  sumber tenaga yang lebih besar jika dibandingkan dengan para kompetitornya. dengan mesin empat-silinder segaris berkapasitas 1.500cc milik Confero S memiliki keluaran tenaga sebesar 107 hp pada 5.800 rpm dan dapat diartikan bahwa tenaga wuling confero lebih besar jika dibandingkan Avanza 102 hp dan Ertiga sekitar 93 hp.

Baca  : Promo kredit Avanza Veloz

MPV pertama Wuling ini memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga wuling confero dilengkapi dengan dual airbags, serta fitur keamanan lainnya , termasuk perangkat ISOFIX.

paket kredit wuling di adira finance
Kabin wuling confero

Untuk sistem pengereman, wuling Confero S pun disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). serta untuk menunjang akomodasi selama perjalanan mobil pertama Wuling ini juga dibekali Charging Port dan Head Unit 8″ Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang.

Type Wuling Convero

Confero S 1.5:Rp 130 Juta
Confero S 1.5 C:Rp 150 Juta
Confero S 1.5 L Lux ++:Rp 165 Juta

Itulah sekilas mengenani MPV Murah asal cina dengan produk andalan mereka Wuling Confero. Jika kalian berminat meminang mpv keluarga wuling confero ini, silahkan kalian datang saja ke jakarta fair 2017 dan dapatkan promo kredit wuling confero dengan leasing adira finance.

Jika ada pertanyaan atau lain sebagainya, silahkan tanyakan pada halaman contact us web simulasi-kredit.com

Artikel Terkait

Mobil Murah Wuling mulai Rp.130Jt an Cicilan mulai Rp.2 Jt an

2 gagasan untuk “Mobil Murah Wuling mulai Rp.130Jt an Cicilan mulai Rp.2 Jt an

  • Agustus 9, 2017 pukul 7:56 pm
    Permalink

    Mobil keren sesuai kebutuhan

    Balas
  • Agustus 10, 2017 pukul 12:39 pm
    Permalink

    Saya tertarik dengan wuling harus DP berapa angs 3’5jt.krbetulan saya pakai Adira juga

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *