Simulasi-Kredit.com | Mobil Murah Renault segera masuk indonesia – Setelah pabrikan jepang berlomba mengeluarkan “Mobil Murah” untuk menarik hati konsumen indonesia, kini merk mobil perancis ikut serta meramaikan persaingan di segmen “mobil murah”.

Renault Kwid, mobil murah merk perancis ini diproduksi diindia dan diketahui sudah terdaftar di kementrian perindustrian pada tanggal 10 Oktober 2016 dan statusnya masuk dalam pemberkasan.

sebagai pemegang merk renault untuk dalam negeri , Auto Euro Indonesia (AEI)  pun sebenarnya sudah memberikan sinyal bahwa mobil murah renault ini akan meluncur untuk pasar domestik.

Pengajuan mobil murah kwid sendiri dilakukan oleh Indomobil Wahana Trada, sama seperti AEI, perusahaan ini masih satu group dengan indomobil dan untuk type yang tertera adalah  RxT 1.0 SCE (4X2) M/T.

Terus, Spesifikasi Renault Kwid ?

Diindia, renault kwid type RxT merupakan varian tertinggi dari mobil murah keluaran renault, dengan system transmisi 5 kecepatan dan pilihan mesin 0,8 dan 1.0L, mampu menghasilkan tenaga sebesar 68PS dan torsi sebesar 91Nm. nah, untuk pasar indonesia mobil murah renault ini keluar dengan type mesin 1.0L.

Berapa harga Renault Kwid ?

Untuk bocoran harga mobil murah keluaran renault ini belum ada, silahkan kalian siapkan saja dananya. jika uang kalian cukup, kalian bisa memboyongnya secara cash atau dengan simulasi kredit buat kalian yang masih “tanggung” dananya.

 

Artikel Terkait

Mobil Murah Renault segera masuk indonesia
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *