Mio Fino Grande, Refreshment Mio Fino

Advertisements

Simulasi-Kredit.com – Setelah setahun yamaha fino blue core berkapasitas 125CC meluncur, yamaha mengeluarkan yamaha mio fino grande, refreshment mio fino untuk tahun 2017.

Baca : Cara indent yamaha Aerox 155

Mengejutkan memang, karena yamaha fino grande ini tidak ada berita dari pihak yamaha akan tetapi yamaha fino grande ini sudah tertangkap kamera pada salah satu dealer yamaha didaerah jakarta timur.

Apa perbedaan yamaha fino dengan yamaha fino grande ?

Perbedaan pertama sangat nampak pada tampilan headlamp LED dengan proyektor mirip seperti yamaha fino keluaran thailand. untuk teknologi mesin, mio fino grande dibenamkan dengan teknologi Smart Stop System (SSS) hampir mirip dengan Idling Stop System merk honda.

selanjutnya untuk Jok, yamaha fino grande ini didesain dengan gaya klasik retro dan diberikan dua warna agar menimbulkan kesan klasik modern. untuk warna, mio fino grande meluncur dengan varian warna baru dengan aksen mate yang dimana aksen mate sedang menjadi trend sekarang ini.

Yamaha mio fino grande

Fino Grande

Dengan munculnya yamaha mio fino grande dengan berbagai macam perubahan dan penambahan fitur yang dibenamkan, sepertinya mio fino grande merupakan versi premium dari yamaha fino

Berapa harga OTR Yamaha Fino Grande ?

Jika melihat dari harga yang terdapat pada salah satu dealer, yamaha mio fino grande memiliki selisih harga sekitar Rp. 1 Jutaan jika kita bandingkan dengan harga yamaha mio fino versi standar.

 

Advertisements

Leave a Reply