Membuat suasana rumah selalu baru dengan dana minim

Membuat suasana rumah selalu baru dengan dana minim – Suasana rumah yang nyaman merupakan impian semua keluarga. akan tetapi, masih banyak diantara kita yang berfikiran kalau merubah suasana baru dirumah dapat merogoh kocek yang cukup dalam.

Cara merubah suasana rumah dengan dana yang minim ternyata dapat kita lakukan sendiri lho, sehingga tampilan rumah menjadi baru dan tentunya bertambah nyaman. dengan melakukan perubahan sederhana  ternyata dapat memberikan atau menciptakan ruang baru. Selain bisa dilakukan dalam waktu singkat, perubahan ini juga tidak menghabiskan banyak biaya.

baca : mendesain ruangan khusus untuk pendatang baru

Membuat suasana rumah selalu baru dengan dana minim

1. Bersihkan meja kecil

Meja kecil biasanya didesain untuk ditempatkan didekat dengan sofa, dengan lokasi penempatan meja kecil yang pas, dapat memberikan kesan yang berbeda.

cara menambah nyaman suasana dirumah

desain ruang tamu

Singkatkan benda – benda yang tidak dibutuhkan darii meja tersebut, serta batasi penempatan barang yang tidak perlu diatas meja, tarolah beberapa barang favorit anda  dan dapatkan tampilan yang efisien agar menambah kesan elegant.

2. Tukar tempat duduk

Rubah posisi tempat duduk yang lama, pergunakan apa yang anda punya untuk memberikan variasi tempat duduk di setiap bagian rumah anda. Pertimbangkan mempergunakan kursi goyang pada sudut ruangan rumah dapat memberikan kesan santai dan nyaman.

3. Atur pintu kulkas

Hapus memo tua dan undangan-undangan, mengganti gambar dan seni, dan ciptakan ruang baru.

Anda juga bisa mengadopsi pendekatan minimal, yaitu memilih satu atau dua item saja di permukaan pintu kulkas.

4. Atur tanaman

Pertimbangkan untuk memindahkan  posisi tanaman disetiap  sudut yang berbeda dan pertimbangkan penempatan pada kamar. sehinggga tanaman dapat memberikan kesan unik.

Baca : Tanaman yang dapat mengusir nyamuk

5. Bersihkan pelindung lampu

Jika Anda memiliki lampu meja, biasanya lampu ini dilengkapi dengan pelindung.

Perhatikan secara ekstra dengan menghilangkan debu dari dalam dan luar kap lampu untuk meningkatkan kualitas cahaya.

6. Atur lemari

Urutkan kain menurut jenisnya dan lipat kembali. Gulung dan tumpuk handuk favorit untuk menyegarkan tampilan dan membuat kain lebih mudah ditemukan.

7. Atur buku

Gunakan apa yang Anda punya untuk menciptakan rak buku dengan tampilan baru dan mengundang percakapan.

Urutkan berdasarkan genre dan warna untuk membuat koleksi pop, dan tumpuk beberapa judul secara horizontal untuk menambah variasi.

8. Tukar karya seni

Gantung seni di ruang yang berbeda dan bermainlah dengan penempatan. Biarkan warna dinding dan pencahayaan membawa perspektif baru serta segar.

9. Bersihkan jendela

Daun jendela biasanya luput dari setiap bersih – bersih rumah,  poles setiap bagian jendela agar  mereka bersinar untuk menyambut cahaya lebih alami dan menonjolkan tekstur jendela.

beberapa cara membuat suasana rumah yang nyaman dengan biaya yang minim dapat kalian terapkan pada rumah impian kalian, biasakan hidup sehat agar produktifitas kalian dapat terjaga.

baca : perumahan baru ditangerang