Ingin mudik bareng Honda? berikut syaratnya

Ingin mudik bareng Honda? berikut syaratnya – Musim mudik hari raya atau lebaran sedah semakin dekat, biasanya, banyak perusahaan menyediakan program mudik bareng 2017. jika kalian ingin mengikuti program mudik bareng lebaran bersama honda tahun2017, berikut hal yang perlu kalian persiapkan.

Ingin mudik bareng Honda? berikut syaratnya

Secara berkas atau dokumen “Para calon pemudik yang ingin mengikuti program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 dapat mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran. Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek,” diakses pada hari Senin 15/05 dari laman web resmi AHM.

Syarat mudik bareng honda

Mudik Balik Bareng Honda 2017

Selian itu, pihak honda menyarankan agar para pemudik sudah mempersiapkan stamina untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pada saat mudik nanti.”Peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan,” lanjut keterangannya.

Kapan waktu pendaftaran mudik bareng Honda 2017 ?

Ini dia yang ditunggu – tunggu , untuk waktu pendaftaran program Mudik Balik Bareng Honda ini akan mulai dibuka mulai tanggal 22 Mei sampai dengan tanggal 12 Juni 2017 mendatang dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu.

Dimana Lokasi pendaftaran Mudik Balik Bareng Honda ?

Buat kalian yang ingin mengikuti program mudik balik bareng honda 2017 tidak usah khawatir, honda membuka 10 lokasi tempat pendaftaran yang sangat strategis.

Adapun mengenai lokasi pendaftarannya bisa dilakukan di 10 tempat, yaitu :

  1. Astra Motor Center – Jakarta,
  2. Bintang Jaya – Buaran Klender,
  3. Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet,
  4. Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,
  5. Nusantara Surya Sakti – Slipi
  6. Mitra Jaya – Kranji,
  7. Daya Motor Cakra – Pondok Gede,
  8. Wahana Cipondoh – Tangerang,
  9. Wahana Ciputat – Ciputat dan
  10. Daya Motor Cisalak – Depok.

Sudah tahukan kapan dan dmna tempat pendaftaran mudik balik bareng honda tahun 2017? persiapkan kondisi kesehatan tubuh kalian, karena keluarga besar kalian sudah menunggu dikampung halaman.