Hypercar Tenaga Listrik Produksi Singapura

Advertisements

Simulasi-Kredit.com – hypercar tenaga listrik produksi singapura membuat gempar duni otomotif internasional, mengapa? karena tanpa adanya gembar – gembor didunia otomotif internasional, kini singapura dapat meluncurkan mobil listrik pada event Geneva Motor Show yang akan diadakan pada bulan maret tahun 2017 mendatang.

Meskipun mobil bertenaga listrik ini masih sebatas konsep, bisa dikatan juga ini merupakan kabar kebangkitan dunia otomotif singapura.

Konsep mobil listrik dendrobium

Konsep Mobil Listrik Dendrobium

diakses dari situs motor1, hypercar buatan singapura ini diberikan nama seperti nama bunga anggrek yaitu Dendrobium. hypercar bertenaga listrik ini merupakan hasil kerjasama Vanda Electrics dan Williams Advanced Engineering.

Baca : Promo Daihatsu Sigra

berdasarkan gambar teaser yang beredar, hypercar bertenaga listrik keluaran singapura ini memiliki tampilan yang gagah, dengan tampilan sudut yang runcing pada bagian depan dan untuk bagian pintu bersinergi terbuka secara keatas, seperti ketika bunga anggrek saat akan mekar.

untuk tampilan interior, dirancang seperti mobil sport yang hanya memiliki dua buah jok menggunakan serat karbon. meski untuk desain sudah menyebar, untuk performa mobil listrik buatan singapur ini masih menjadi rahasia.

Berapa harga mobil listrik buatan singapura ini ?

untuk harga mobil listrik buatan singapura ini belum keluar dikarena kan mobil ini masih merupakan mobil konsep. akan tetapi, jika kita melihat perkembangan teknologi kedepannya, mobil listrik akan mengusai pasar mengingat sumber daya energi semakin menipis.

kalian penasaran dengan konsep mobil listrik buatan singapura ini? berikut video nya.

Advertisements

Leave a Reply