Simulasi-kredit.com –  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 segera di helat pada tanggal 27 April Mendatang, lalu berapa harga tiket masuk IIMS ?

Pameran otomotif 2017
Pameran Otomotif

Indonesia International Motor show atau yang lebih akrab dengan sebutan IIMS merupakan ajang pameran otomotif terbesar di indonesia. selain untuk memperkenalkan produk baru untuk para produsen, IIMS juga digunakan untuk mencari promo oleh para calon konsumen.

Baca : SUV ECLIPSE, Sang Pembunuh Avanza

Menurut informasi dari Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh memastikan bahwa pada ajang IIMS 2017 ini banyak peserta baru dengan jumlah merk dan brand yang ikut bertambah dari pagelaran IIMS sebelumnya yang dimana hanya terdapat 34 brand peserta pameran IIMS.

Formulir Pendaftaran Peserta IIMS sudah dikembalikan sekitar 80% yang dimana formulir IIMS ini sudah termasuk untuk kategori kendaraan motor dan mobil, serta  92% sudah berkomitmen mengikuti pameran IIMS 2017.

Berapa Harga tiket IIMS 2017 ?

untuk harga tiket masuk  IIMS memang belum ada infomasinya, jika melihat ke IIMS tahun 2016, harga tiket masuk IIMS Mulai dari Rp. 40.000 untuk hari biasa, sampai dengan Rp. 150.000 untuk weekend nya.

Nah, sudah siapkah kalian untuk mengunjungi pameran otomotif terbesar di indonesia ini? tentunya kalian menginginkan kendaraan impian dengan uang muka murah, lakukan perhitungan simulasi kredit nya dengan teliti ya, perhatikan juga syarat kredit nya.

Artikel Terkait

Harga Tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *