Harga OTR Yamaha XMAX Rp. 55 Juta

Advertisements

Harga OTR Yamaha XMAX Rp. 55 Juta – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya buka suara tentang berapa harga otr yamaha XMAX.

Motor bongsor berkaspasitas mesin 250 cc dan bertranmisi otomatis ini akan dijual kepasaran dengan harga mulai dari Rp.50 Juta untuk harga Jakarta.

Baca : Promo kredit datsun go jakarta

Harga OTR Yamaha XMAX ini diumumkan oleh M Abidin selaku General Manager Aftersales & Public Relations YIMM pada saat launcing kerjasama Gerakan Tertib Berlalu Lintas dengan otomania.com.

Harga OTR Yamaha XMAX Rp. 55 Juta

Meskipun harga otr yamaha xmax sudah diumumkan, akan tetapi pihak yamaha indonesia belum mengumumkan kapan waktu pemesanan yamaha xmax akan dibuka.

meskipun diajang pameran otomotif berskala internasional (IIMS) masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan, akan tetapi pihak yamaha hanya mencatat nama dan nomor telp yang dapat dihubungi dan belum mau menerima uang muka (DP).

Skutik bongsor yamaha ini memang mempunyai fans fanatik yang cukup lumayan tinggi, mengingat masyarakat sangat banyak yang melakukan inden yamaha xmax meskipun belum ada kepastian tanggal peluncuran skutik 250cc ini.

cara inden yamaha xmax

Yamaha XMAX 250CC

Sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) saja tercata sudah lebih dari 400 orang yang rela inden tanpa kepastian peluncuran, ujar M Abidin

Sebagai penggemar fanatik yamaha, memang menunggu proses inden yamaha xmax tidak akan sia – sia, mengingat skutik bongsor berkapasitas 250CC ini sangat elegant dan macho. kita tunggu saja simulasi kredit yamaha xmax.

Advertisements

Leave a Reply