Gagal masuk F1 kembali, Rio Haryanto kerja dikantor Kiky

Advertisements

Simulasi-Kredit.com – Gagal masuk F1 kembali, Rio Haryanto kerja dikantor kiky ? pembalap f1 asal indonesia ini kabarnya sekarang bekerja dikantor milik ayahnya.

Kesibukan rio diluar lintasan

Rio Haryanto Source by Google images

Pertamina selaku sponsor utama untuk rio pada musim balap F1 di tahun 2016 tidak sanggup meyokong dana kembali untuk rio haryanto dikarenakan waktu yang diberikan oleh calon tim F1 yang akan dibela rio untuk tahun kompetisi F1 2017 sangat sempit.

Kemana Rio Haryanto setelah gagal masuk F1 ?

Menurut informasi yang didapat dari ibunda rio, indah pennywati. setelah pulang ibadah umroh ditanah suci, rio haryanto langsung bekerja pada perusahaan kiky, milik ayahnya yang berada di solo. kira – kira satu bulan yang lalu untuk mengisi waktu luang.

mengenai rencana rio haryanto untuk terjun kembali ke dunia balap, indah belum bisa memastikan, “kita lihat saja nanti, rio lagi fokus kerja dikantor ayahnya” ucap indah.

Kantor tempat rio bekerja sekarang adalah PT. Solo Murni atau yang lebih akrab dengan sebutan Kiky, perusahan ini merupakan salah satu produsen alat tulis kantor hingga peralatan sekolah yang cukup ternama di indonesia.

Kita selaku masyarakat indonesia sekiranya dapat memberikan doa untuk rio agar semangat nya tidak mudah padam dalam membawa nama baik indonesia pada dunia intenasional dan semoga rio haryanto segera mendapatkan dana untuk sponsor pada calon tim nya pada kompetisi Jet darat ini.

Advertisements

Leave a Reply