Simulasi-Kredit.com – Indonesia akan segera mempunyai sirkuit  baru dan fix sirkuit untuk motogp serta F1  resmi dibangun di Lido sukabumi.

Setelah menyurati kemenpora mengenai pembangunan sirkuit berstandar  internasional di lido beberapa waktu yang lalu, akhirnya angin segar datang untuk bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Fix! Sirkuit MotoGP resmi dibangun di LIDO

Informasi ini beredar Menurut deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S Dewa Broto, dimana surat  bos MNC Group itu telah mendapatkan respon dari kemenpora dan sudah dibalas ke CEO MNC Grup.

Tiket masuk sirkuit sentul
Desain Baru Sirkuit Sentul

Berdasarkan surat yang dikeluarkan dari kemenpora, pembangunan sirkuit bertaraf internasional di kawasan lido sukabumi harus bersinergi dengan pemerintah setempat mengenai pembangunan sirkuit bertaraf internasional serta sarana dan prasarananya.

Meski belum tahu kapan dimulai pembangunan dan dipergunakannya sirkuit bertaraf internasional dalam ajang kejuaran motogp, pembangunan sirkuit ini memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar. karena akan dibukanya ribuan lapangan pekerjaan baru.

kita tunggu saja action dari bos MNC Group ini untuk kemajuan dunia balap di indonesia dan admin mengharapkan jangan dicampuri dengan urusan politik oleh sang bos.

Artikel Terkait

Fix! Sirkuit MotoGP resmi dibangun di LIDO
Tag pada:                                    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *