Deretan mobil baru yang siap meluncur di 2018

Deretan mobil baru yang siap meluncur di 2018 – Tidak terasa kita sudah memasuki awal tahun 2018, diawal tahun baru ini sudah tentu kita memiliki banyak target yang ingin kita kejar.

Tidak hanya kita yang memiliki target baru, beberapa pabrikan otomotif pun sudah memiliki target penjualan untuk produk terbaru mereka.

harga tiket masuk gaikindo 2018

Pameran Mobil Gaikindo

Berbagai kabar sudah pernah kita dengar di akhir tahun 2017 tentunya, dan pada kesempatan kali ini simulasi-kredit.com sudah merangkum beberapa pabrikan yang siap memperkenalkan produk terbaru mereka di tahun 2017.

Toyota

Pabrikan asal jepang ini sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan produk terbaru mereka untuk memenuhi keinginan pasar. jika kita merangkum dari akhir tahun, pabrikan ini sudah bersiap untuk memperkenalkan tiga produk mereka.

Produk yang diperkenalkan adalah penyegaran dari produk lama mereka, seperti Toyota Rush model 2018 dan Toyota yaris facelift 2018 serta toyota sienta bermesin hybrid. ketiga produk tersebut diperkirakan akan meluncur pada bulan februari atau maret tahun ini.

Baca : Spesifikasi dan Harga Toyota Rush Model 2018

Wuling

Pabrikan mobil asal china ini memang belum lama beredar di indonesia, akan tetapi karena produk mereka yang mempunyai harga terjangkau, membuat wuling memiliki pencita di tanah air.

Tidak ingin berpuas diri dengan Wuling Confero, wuling mencoba peruntungan kembali dengan mengeluarkan wuling cortez.

wuliz cortez sendiri diperkenalkan pada awal bulan desember lalu dan diprediksi dapat ‘menggoyang’ produk dari toyota innova

Baca Juga : Mobil murah wuling mulai 100 jutaan

Suzuki

Pabrikan berlogo ‘S’ ini diprediksi akan memperkenalkan generasi terbaru dari suzuki ertiga,  menurut informasi yang di dapatkan oleh tim simulasi-kredit.com, All new Ertiga akan diperkenalkan kepada publik pada semester awal 2018. kita tunggu saja!

Sokon

Mungkin kita baru mendengar nama pabrikan otomotif ini. Sokon merupakan pabrikan otomotif asal china. tidak ingin melihat ‘saudara kandungnya’ bermain sendiri pada pasar indonesia. sokon sendiri sudah meresmikan pabrik mereka beberapa waktu yang lalu di daerah serang banten untuk menunjang penjualan produk mereka di indonesia.

Glory 580 merupakan produk andalan yang akan diluncurkan oleh sokon dalam waktu dekat ini.

BMW

Pabrikan asal eropa ini memang mempunyai ‘pasar’ sendiri di indonesia. kali ini, BMW akan meluncurkan produk terbaru mereka untuk pasar indonesia.

BMW sendiri sebenarnya sudah memperkenalkan produk baru mereka pada ajang GAIKINDO tahun lalu. dengan BMW seri i3, merupakan mobil listrik pertama yang akan di jual oleh BMW untuk pasar indonesia.

Daihatsu

Tidak ingin berdiam diri, bersama ‘sang saudara’ daihatsu ternyata sudah mempersiapkan model terbaru mereka, All new terios 2018 diharapkan mampu memberikan kontribusi besar pada lini penjualan daihatsu.

Baca : All new Terios, Rival Mitsubishi Xpander

Nah, itulah beberapa deretan mobil baru yang siap meluncur di 2018 , dengan berbagai model baru membuat kita memiliki banyak pilihan sebelum membeli kendaraan.