Deretan Mobil baru yang launcing di GIIAS bulan depan

Deretan Mobil baru yang launcing di GIIAS bulan depan – Pameran otomotif memang memiliki daya tarik tersendiri, apalagi berskala nasional atau bisa dikatakan skala iternasional.

meski masih kurang dari satu bulan lagi pameran mobil Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dimulai, sudah banyak para pabrikan yang mengkonfirmasikan akan melaunching produk mereka pada ajang GIIAS di ICE BSD

Baca : Harga Tiket Masuk GIIAS 2017

Berdasarkan informasi yang beredar, sebanyak 24 merek otomotif akan menggelar ruang pameran produk dengan 40 kendaraan baru yang akan tampil perdana Agustus nanti di ajang giias.

Deretan Mobil baru yang launcing di GIIAS bulan depan

Mulai dari Audi yang hadir di Hall 5B, yang akan membawa dua produk baru dalam wujud Q5 dan A3 Sportback. Selain itu Audi juga akan memperlihatkan teknologi Virtual Cockpit Intelligent Quatro with Ultra Tech bagi para penggemarnya.

Tiket Masuk Pameran GIIAS

Pameran mobil GIIAS

Mercedes-Benz akan menampilkan deretan 19 produknya di hall 5A dengan luas stand pameran 1.554 meter persegi. Terbaru adalah E-Class Coupe E300, AMG E43 serta sedan E 350 e Plug-in Hybrid yang ramah lingkungan. Bagi penggemar mobil bertenaga, bersiap untuk melihat new AMG GT-R di sini.

Volkswagen tidak mau kalah untuk memperkenalkan produk barunya yakni VW Tiguan. Deretan lengkap produknya juga dibawa antara lain Polo dan Golf.

Isuzu yang terkenal dengan kendaraan komersialnya, membuat booth tersendiri untuk mobil penumpangnya. Bulan depan mereka akan membawa MU-X serta D-Max. Menurut kabar mereka akan memperkenalkan mesin terbaru Blue Power Engine.

Volvo yang berada di bawah naungan grup Garansindo akan memperkenalkan diri pertama kali bulan depan. Model yang dibawa adalah S90, S60, XC90 dan V60 crossover. Khusus S90 menjadi model yang disuplai dari Malaysia.

Nissan dan Datsun meski tidak mengumumkan akan menghadirkan produk baru mereka pada ajang giias 2017, tapi berjanji memberikan pajangan menarik bulan depanpada stand mereka. Nissan akan membawa dua mobil konsep Nissan BladeGlider serta Nissan Note E-Power. Datsun akan membawa kendaraan konsep sebagai inspirasi model terbaru mereka di masa depan.

Masih ada beberapa produk yang akan dikenalkan pertama kali di pameran bulan depan seperti Mazda, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Hyundai, KIA, Toyota, dan Honda. Selain itu ada 10 merek sepeda motor yang akan berpartisipasi dalam pameran tersebut.

sudah siap memilih produk otomotif terbaru? silahkan kunjungi pameran otomotif di ice bsd. sebagai pertimbangan, beberapa bocoran spesifikasi mobil baru sudah dilaunching. seperti :

baca : Spesifikasi dan harga mitsubishi expander