Deretan mobil baru yang akan meluncur tahun 2017

Advertisements

Simulasi-Kredit.com – Tahun 2016 segera berakhir dalam hitungan hari, perkembangan dunia otomotif indonesia memang selalu menarik untuk dibahas setiap tahun nya, salah satunya deretean mobil baru yang akan meluncur tahun 2017.

Meski perekonomian indonesia yang masih belum stabil, perkembangan dunia otomotif yang ada diindonesia bisa dikatakan mulai membaik dari terpaan badai perekonomian dunia.

pameran otomotif GIIAS 2017

Pameran mobil GIIAS

Sepertinya untuk menyambut datang nya tahun 2017 nanti, para pabrikan otomotif sudah mulai menyiapkan amunisi untuk penjualan mereka. berikut bocoran deretan mobil baru yang akan meluncur pada tahun 2017.

Mobil baru yang ready ditahun 2017

Toyota

Dari pabrikan toyota, pemimpin pasar otomotif indonesia ini, akan meluncurkan toyota innova venturer, toyota innova versi termewah ini sejatinya akan diluncurkan pada awal tahun 2017. Serta toyota menyiapkan amunisi penjualan mereka di tahun 2017 dengan model terbaru, kita tunggu saja kedatangannya.

Daihatsu

Meski belum ada kabar mengenai mobil baru yang akan diluncurkan pada tahun 2017, sepertinya pabrikan dari jepang ini sudah menyiapkan amunisi untuk menghadapi

Suzuki

Pabrikan otomotif berlambang huruf “S” ini sudah menyiapkan mobil terbaru mereka untuk menghadapi persaingan di tahun 2017, yang paling nyaring terdengar adalah penyegaran Suzuki wagon r , setelah itu dilanjutkan dengan peluncuran Suzuki Ertiga Diesel Hybrida, Ignis, Baleno dan masih banyak varian lainnya.

Honda

Tidak ingin ketinggalaan dengan kompetitor lainnya, pabrikan honda juga akan mengeluarkan honda civic versi hatcback dan beberapa mobil mobil honda terbaru lainnya.

Mazda

Mazda pun tidak ingin ketinggalan porsi penjualan di indonesia, mereka juga mengeluarkan Mazda CX-3 terbaru nya.

Baca: Mazda CX 5 Generasi kedua

Merk Lain

Untuk pabrikan mobil asal negara amerika, korea selatan serta eropa juga sudah menyiapkan amunisinya tapi memang belum terdengar seperti pabrikan jepang pada umumnya.

 

Advertisements

Leave a Reply