CHR siap di Produksi toyota indonesia

Simulasi-Kredit.com | CHR siap di Produksi toyota indonesia  – Toyota kembali mengeluarkan produk andalan terbaru mereka untuk meninggalkan pesaingnya. setelah meluncurkan toyota CHR di Eropa dan Japang, Kapan waktu toyota CHR meluncur di Indonesia?

Spesifikasi Toyota CHR

Model Toyota CHR

Menanggapi sinyal positif dalam negeri, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) siap memproduksi toyota CHR untuk konsumen lokal. Namun memang secara bertahap atau step by step menurut wakil presiden direktur TMMIN.

Toyota CHR merupakan kendaran kedua yang dikembangkan dengan system flatform Toyota New Global Architechture (TNGA). Meski memiliki kesamaan flatform dengan toyota prius generasi keempat, toyota chr memiliki ciri tersendiri.

Dinegeri tirai bambu atau jepang, Spesifikasi toyota chr mempunyai beberapa varian atau type, dengan  system penggerak 4 roda (4WD) dan system penggerak 2 roda (2WD).  harganya toyota chr sendiri dijepang di bandrol 2,5 juta yen atau Rp.288 Juta sampai dengan varian tertinggi 2,9 Juta Yen atau sekitar Rp. 335 Juta.

Nah itu kan harga toyota chr dijepang, terus berapa harga toyota chr di indonesia ? atau berapa harga on the road toyota chr di indonesia. kita tunggu saja kedatangan keluarga baru toyota ini di indonesia dan tetap kita tunggu simulasi paket kredit toyota chr nya.