Cara membersihkan Kaca Film

Simulasi-Kredit.com – Kaca film, untuk sebagian orangĀ  sangat berguna, selain untuk mencegah atau mengurangi cahaya. biasanya, pemasangan kaca film diaplikasikan pada bagian dalam kendaraan. karena bagian ini tidak berhubungan langsung dengan debu dan kotoran.

Masih banyak diantara pemilik mobil pribadi yang bingung akan bagaimana cara membersihkan kaca film mobil, sehingga banyak kaca film yang masa pakai nya menjadi singkat karena terkena cairan yang mengandung bahan kimia yang keras.

Meski begitu, bukannya kaca film pada kendaraan tidak membutuhkan perawatan atau diperiksa. pasalnya, meski tidak terlalu keliatan kotor, kaca film kerap ditempeli oleh debu dari dalam mobil atau pada saat kaca mobil dibuka sehingga terlihat agak kusam.

Cara membersihkan kaca film

Sampel Kaca Film

ketika ingin membersihkan kaca film, tidak bisa dilakukan seperti membersihkan kaca biasa. diperlukan perlengkapan dan perlakuan khusus agar kaca film tidak mudah rusak.

Bagaiman cara membersihkan kaca film mobil ?

Menurut manager layanan pelanggan PT. V-Kool Indo lestari, cara membersihkan kaca film cukup dengan air biasa dan kain halus, tidak harus berbahan micro fiber. Jika ingin mengunakan cairan selain air biasa, pergunakan shampoo bayi. sangat tidak diajurkan menggunakan cairan yang mengandung bahan kimia keras.

karena penggunaan cairan yang mengandung bahan kimia keras dapat merusak struktur pada kaca film itu sendiri, jadi harus hati – hati dalam membersihkannya.

Sekarang sudah tahu kan perlakuan apa yang dibutuhkan dalam merawat kaca film mobil kalian, perlakukannya sebaik munkin agar kaca film kalian menjadi tahan lama dan berfungsi dengan baik.