Bosan dengan RC berbentuk Mobil? yang ini beda

Advertisements

Simulasi-Kredit.com – Biasanya mainan remote control berbentuk mobil, meski sekarang sudah banyak variasi seperti helicopter atau drone.

Seiring berjalan nya waktu dan berkembang nya teknologi, orang – orang semakin bosan dengan mainan mobil remote control dan mendorong mereka untuk menciptakan mainan baru.

Mainan remote control yang satu ini sangat unik, karena menggunakan format motor sport berfairing, bermodalkan menggunakan desain bentuk yang dimiliki oleh tim balap suzuki dan tim balap ducati , motor remote control ini dapat dikendalikan oleh pemiliknya.

Meskipun diproduksi dengan ukuran skala yang kecil, akan tetapi motor remote control ini dibuat sedetail mungkin. seperti pada form dan paddock untuk mengangkat ban belakang, dibuat dengan sedetail mungkin dengan menggunakan 3D Printer yang memang sedang trend saat ini.

Lalu, dari mana sumber tenaga motor remote control ini? untuk menggerak motor remote ini dihubungkan sebuah motor listrik kecil yang terhubung dengan kabel untuk menggerakan setiap bagian penting pada motor remote control ini. uniknya, suspensi pada motor remote control ini dapat disetting pada remote control yang telah disediakan.

Jual Motor remote control jakarta

Mainan Motor Remote Contro;

yang lebih sadisnya lagi, pengemudi yang juga berbentuk 3D printed ini dapat dikendalikan melalui remote control, sehingga dapat digerakan sesuai dengan karakter asli seorang pembalap.

Lalu, Berapa Harga Motor Remote Control Ini ?

Sayang nya, harga untuk mainan motor berbentuk remote control ini masih belum jelas harganya karena masih belum pasti mainan motor remote control ini rencananya akan dijual bebas atau tidak.

Advertisements

Leave a Reply