Berapa Harga tiket masuk GIIAS 2017 –  pameran otomotif diindonesia akan segera berlangsung, salah satunya Indonesia International Motor Shows atau IIMS.

Setelah beberapa waktu yang lalu saya membuat artikel berapa harga tiket masuk IIMS, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga tiket masuk GIIAS yang akan di adakan di ICE BSD.

Baca : Harga Tiket Masuk IIMS

Ajang pameran Otomotif berskala internasional ini memang banyak dimanfaatkan oleh para pabrikan untuk memperkenalkan produk terbaru mereka dan memberikan promo kredit pada saat berlangsungnya acara.

Jika sesuai dengan jadwal, rencana pameran otomotif tersebut akan  digelar pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Loket penjualan tiket GIIAS
Tiket Parkir ICE BSD

Pameran GIIAS kali ini menambil tema “Rise of The Future Mobility”  dengan bermaksud ingin memperkenalkan kemajuan otomotif indonesia pada dunia dengan berbagai dan inovasi yang diterapkan oleh para peserta pameran.

Berapa Harga Tiket Masuk GIIAS 2017 Serpong ?

Untuk harga tiket masuk GIIAS belum banyak beredar, dan jika mengambil acuan harga tiket masuk GIIAS pada tahun lalu, sepertinya harga nya tidak jauh berbeda dimana untuk harga press day  di jual seharga Rp. 150 ribu  , Sementara untuk Weekend (Jumat-Minggu) & Public Holiday, pengunjung harus membayar Rp 70 ribu. Waktu kunjungan dari mulai 10.00 hingga 21.00.

Terakhir adalah Regular atau hari kerja (Senin-Kamis). Jika Anda datang ke sini pada hari kerja, maka tiketnya hanya Rp 50 ribu. Waktu kunjungan sama dengan Weekend.

Baca : Daihatsu DN Multisix sang pembunuh Xpander

Artikel Terkait

Berapa Harga tiket masuk GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *