Simulasi-Kredit.com – Terhenti produksi  karena standar uji emisi , benarkah kawasaki RR 2-Tak ‘dibangkitkan’ kembali ? kawasaki ninja 2 tak dengan kode ‘RR’ memang sempat menjadi model terlaris sejak dikabarkan oleh pihak kawasaki akan di discontinue.

Motor yang identik dengan aura motor sport dan macho ini memang nyatanya harus berhenti produksi dikarena regulasi uji emisi. dan pihak kawasaki pun harus rela ‘membunuh’ motor ini  dari jajaran motor sport yang mereka miliki.

Benarkah Kawasaki RR 2-Tak ‘dibangkitkan’ Kembali ?

Setelah dipastikan oleh pihak kawasaki bahwa mereka menyudahi produksi motor lelaki yang akrab dengan teknologi super-KIPS ini, ada isu yang dapat membuat para pecinta motor sport kawasaki dapat tersenyum selain kabar kawasaki RR 2-Tak ‘dibangkitkan’ kembali.

Selain karena faktor permintaan yang cukup banyak di  beberapa negara didunia, mereka juga menggantungkan model kawasaki rr 2-tak produksi indonesia, bahkan dinegeri asal mereka, JEPANG.. (Kaya Iklan 😀 ).

Kawasaki SuperKIPS
Kawasaki Ninja 2 tak

Menurut Line Head Research Development & Design Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono. Bisa saja kawasaki ninja rr 2-tak ‘dibangkitkan’ kembali dengan hasil uji emisi standar Euro terbaru atau EURO 3 akan tetapi, biaya untuk mendevelopmentnya cukup mahal dan akan berpengaruh pada harga ninja 2tak super-KIPS tersebut.

Setelah dipastikan kembali mengenai dibangkitkan nya kembali kawasaki ninja 2-tak rr , Sucipto Wijono menekankan bahwa jalur produksi untuk kawasai ninja 2tak rr superkips sudah tidak dapat dihidupkan kembali karena faktor regulasi.

“sudah lama kita hentikan, jadi tidak mungkin dihidupkan kembali”, karena kita hanya tinggal menghabiskan stok yang tersisa dimasing – masing dealer.

Artikel Terkait

Benarkah Kawasaki RR 2-Tak ‘dibangkitkan’ Kembali ?
Tag pada:                            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *