Simulasi-Kredit.com –  Anda pecinta adrenalin khususnya dalam dunia balap?sebaiknya lakukan di sirkuit kalau gak mau Apes, mau nge drag malah diseruduk mobil.

Drag jupe vs Fu
Balap Liar

Balapan seharusnya dilakukan disirkuit resmi dan dilengkapi dengan alat pelindung diri untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan dan juga harus dilakukan oleh orang yang sudah profesional.

baca : fix, indonesia bangun sirkuit internasional di lido

Namun beda hal nya dengan sekelompok pemuda kali ini, mereka niatnya ingin melakukan balap liar di sebuah jalan raya yang sangat ramai dengan kendaraan.

Apes, Mau nge drag malah di seruduk mobil

meski awalnya mereka cukup sabar  menunggu saat yang tepat untuk menggeber tunggangan andalan mereka, dan mereka sudah sangat siap ntuk memacu kendaraan mereka.

Hingga satu momen mereka akan bersiap menggeber motor mereka, tiba – tiba hal yang tidak diinginkan oleh pembalap jalanan ini terjadi, motor yang akan mereka pacu tertabrak oleh sebuah mobil dari belakang, alhasil mereka pun tidak jadi membalap.

Meski motor mereka rusak cukup berat dan membutuhkan perbaikan, untungnya para joki liar ini masih selamat dan sepertinya harus menunda niat mereka untuk membalap.

kita saksikan saja video nya ya, biar kalian gak penasaran 😀

 

Saran admin, kita berkaca pada kejadian yang ada dalam video lucu kali ini, sebaiknya lakukan hobi kita pada tempat yang benar agar tidak mengganggu orang lain.

Apes, Mau nge drag malah di seruduk mobil
Tag pada:                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *